Loading

Bagaimana Cara Kerja Bisnis Oriflame?

Unknown | Minggu, Maret 20, 2016 | |

Sebelum memilih suatu bisnis, tentu kita harus tahu dulu seluk beluk bisnis yang akan kita jalani. Jangan sampai membeli kucing dalam karung. Memahami step-step bisnis akan memudahkan kita, baik dalam mengenal bisnis lebih dalam maupun dalam menjalaninya. Selain itu akan memudahkan kita menyusun strategi dalam menjalankan bisnisnya. Cara kerja bisnis Oriflame memiliki perbedaan dengan MLM lain.

Di Oriflame, cara kerja berbeda untuk setiap tipe konsultan. Ada 3 tipe konsultan, namun untuk biaya pendaftaran tetep sama.
  1. Tipe Pemakai, cara kerja dari konsultan yang bergabung untuk tipe ini murni hanya sebagai pembeli untuk dirinya sendiri. Konsultan pemakai bergabung untuk mendapatkan diskon harga untuk setiap produk yang dibelinya yaitu 30%.
  2. Tipe Penjual, konsultan dengan tipe ini, cara kerjanya hanya untuk menjual produk dan tidak mengikuti bisnis MLMnya. Dan pada tipe ini pun konsultan masih mendapat diskon untuk setiap produknya sebesar 30% dan memperoleh bonus tambahan dari selisih penjualan yang dilakukannya.
  3. Tipe Pebisnis. Konsultan dengan tipe ini cara kerjanya mengikuti seluruh sistem kerja MLM di Oriflame. Secara garis besar, cara kerja konsultan pebisnis adalah merekrut dan membina jaringan serta melakukan penjualan. Pada tipe ini juga ada kewajiban yang harus dipenuhi oleh konsultan pebisnis yaitu tutup poin 100 BP per bulan. Tutup poin ini berlaku untuk semua level, tujuannya adalah agar yang sudah level tinggi pun tidak hanya sekedar terima fee tanpa melakukan usaha..
Pebisnis Oriflame pun memperoleh jenjang karir yang jelas dengan sistem bonus yang pasti diberikan perusahaan di setiap awal bulan antara tanggal 3 - 5 bulan berjalan. Hal tersebut menjadikan para member yang tergabung di bisnis ini memiliki tahapan yang jelas untuk sukses. Ada banyak leader Oriflame yang terbukti beroleh income jutaan dari keseriusan menjalankan bisnisnya. Tentu saja hal ini merupakan kabar baik bagi para member baru. Untuk bisa sukses, lakukan langkah yang sama seperti hal nya para upline bekerja. Duplikasi dan belajar banyaklah dari para upline yang sudah sukses.

Yuk, segera gabuung bersama saya di Oriflame! Hubungi kontak di bawah ini atau isi data lengkap dengan klik banner ini.

Femmy Maharany
(Independent Consultant Oriflame)
WA 085244102778 / BB 5BB80D5F

jjgimpian merah468 photo jjgimpian-merah-468.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Rainbow Pinwheel Pointer