Loading

Manfaat Madu Bagi Kesuburan

Unknown | Selasa, Maret 15, 2016 | |



Madu merupakan produk alam yang sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan. Sejak zaman dahulu, manfaat madu ini sudah terkenal luas sebagai solusi alami untuk menjaga kesehatan dan merawat kesehatan kulit dan rambut. Hingga sekarang pun madu masih tetap dicari, selain rasanya yang manis dan bisa dikonsumsi siapa saja, kandungan gizi yang banyak menjadi sebab madu  tetap menjadi solusi walau banyak beredar obat-obat sintetis.  

Salah satu manfaat madu alami yang terbukti secara klinis adalah dalam hal meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan. Pada wanita, madu akan meningkatkan kualitas sel telur dan merangsang ovarium untuk berovulasi (melepaskan sel telur) serta mempersiapkan rahim untuk segera hamil. Bahkan jika seorang wanita mengkonsumsi rutin selama 2- 3 bulan maka ia akan segera hamil. Jika seorang pria rutin meminum madu dengan susu maka akan memperbanyak sperma. Hal ini terjadi karena madu dapat mengembalikan dan memudakan kelenjer seksual baik pada pria maupun wanita. Selain itu dengan meminum madu rutin akan meningkatkan stamina dan daya tahan seksual. 

Madu hutan adalah madu yang ada secara alami atau tidak diternakan. Madu hutan dipercaya memiliki kandungan gizi lebih baik dari pada madu yang diternakkan. Karena itu madu hutan banyak dicari dan harganya lebih mahal daripada madu yang diternakan. Madu hutan yang sudah terkenal hingga keluar negeri dan mendapat pengawasan langsung dari WWF adalah madu hutan Tesso Nilo. Yang berasal dari Taman Nasional Tesso Nila Riau. Keunikan madu ini adalah sarangnya hanya ada dipohon Sialang.

Saat ini, petani madu di sekitar Taman Nasional Tesso Nilo telah bekerjasama dengan perusahaan asing yang sudah lebih dari 25 tahun ada di Indonesia, yaitu Oriflame. Oriflame merupakan perusahaan kosmetik yang sudah terpercaya kualitasnya, menjadi pemasar untuk madu hutan Tesso Nilo. Dengan dipasarkannya madu Tesso Nilo oleh Oriflame, menjadi bukti jaminan yang kuat akan keunggulan, keaslian dan kehigienisan madu ini. Ingin mendapatkan semua manfaat madu dan segera mendapat momongan? Yuk konsumsi madu hutan Tesso Nilo Oriflame yang dijamin keunggulan, keaslian dan kehigienisannya. 

Untuk Order Madu Hutan Tesso Nilo
Hubungi : Femmy Maharany (Independent Consultant Oriflame)
PIN : 5BB80D5F / WA 085244102778


 photo bisnisonline-kuning-468.gif
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Rainbow Pinwheel Pointer