Loading

5 Tips Memilih Jenis Eyeliner Tepat Sesuai Kebutuhan

Unknown | Sabtu, Juni 11, 2016 | | | | | | |
Hello Ladies ..
Pernah nggak mata kamu belepotan ketika memulas eyeliner? Atau sudah memoles berkali-kali tapi lama tebalnya padahal mau ke pesta atau kondangan? Kamu perlu tahu kebutuhan jenis eyelinermu lho Ladies.
Eyeliner punya banyak varian, kenali jenisnya mulai sekarang dengan simak 5 Tips Memilih Jenis Eyeliner dibawah ini.
 1. Untuk Pemula dan Riasan Sehari-hari
Untuk Pemula disarankan menggunakan Pencil Eyeliner. Karena eyeliner pensil memang lebih tidak mudah untuk "mbleber" dibandingkan jenis-jenis eyeliner yang lainnya dan pengaplikasiannya paling mudah.

Formula yang dimiliki oleh eyeliner berjenis pensil ini memang tidak terlalu tahan lama sehingga perlu untuk diaplikasikan ulang saat mulai memudar. Namun, sudah cukup kok untuk riasan mata natural sehari-hari.
 2. Untuk yang lebih "Pro" dan Acara Formal
Eyeliner berjenis cair ini paling tahan lama di antara jenis yang lainnya sehingga cocok untuk digunakan di acara formal. Warna yang dihasilkan juga lebih pekat sehingga kamu harus sangat berhati-hati dalam menyapukannya. Salah-salah, eyeliner ini akan mudah sekali mbleber. Biasakan untuk menunggu cairan eyeliner hingga kering, baru kemudian membuka mata.

 3. Untuk "Pro" serta Acara Formal
Eyeliner gel isinya lebih padat dan cara penggunaannya lebih mudah. Eyeliner jenis ini sangat praktis, karena jika tangan bergetar saat pemakaian tidak akan ada cairan yang tumpah dari kuasnya sebagaimana eyeliner cair. Selain itu eyeliner gel juga terlihat lebih natural juga dan matte. Kelemahan eyeliner gel adalah lebih cepat kering. Jika sudah kering maka tidak bagus lagi digunakan.
 4. Untuk yang Suka Tampil Beda
Eyeliner bagi yang tertantang dan berani tampil beda yaitu eyeliner berwarna. Kalau eyeliner pensil hanya berwarna hitam atau coklat, tetapi eyeliner warna ini punya banyak warna, seperti pulas. Kegunaan warna untuk mata adalah untuk menambah kesan yang tidak sekadar eyeshadow.
5. Multifungsi yang Praktis untuk Mata Indahmu
Jenis eyeliner yang satu ini sangat praktis dan mudah sekali diaplikasikan. Kuas dan kemasan cairannya sudah menyatu, sehingga kamu hanya perlu menggunakannya seperti spidol. Liquid pen eyeliner ini bisa kamu gunakan untuk acara apapun karena warnanya cukup pekat dan memberikan efek yang dramatis pada matamu.

Sudah tahu kan ladies, eyeliner apa yang tepat untuk mata cantikmu? Awalnya, membuat garis pada mata memang terasa sulit. Namun setelah tahu apa jenisnya, belajar merias mata akan menyenangkan. Selamat Mencoba !

#sukadandan #oriflame #eyeliner #makeupnatural #matacantik #kosmetiknatural #pembersihwajahalami #obatjerawat

Femmy Maharany
[Konsultan Kecantikan, Independent Oriflame Consultant]

www.bisnisfemmy.com

5EE1CA80 | IG: @sukadandan.id

***
Like and Komen Share untuk artikel bermanfaat ini. Add Pin 5EE1CA80 untuk Konsultasi Kecantikan FREE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Rainbow Pinwheel Pointer