Loading

5 Tips Mencegah Bibir Kering dan Pecah-pecah Saat Berpuasa

Saat kita berpuasa, bibir dapat menjadi kering karena kekurangan cairan tubuh. Bahkan karena dehidrasi dapat menyebabkan bibir pecah-pecah dan tidak sehat. Mau dong bibir tetep cantik di bulan berkah?

 Nah untuk lebih menghindari permasalahan pada bibir saat berpuasa, Praktikkan 5 Tips Mencegah Bibir Kering Saat Puasa dibawah ini.
 1. Komposisi Produk
Saat membeli produk perawatan bibir sangat penting untuk memilih produk yang tidak mengandung alkohol, petrokomia dan gliserin. Tiga bahan tersebut dapat mempengaruhi tingkat kelembaban pada bibir. Pilihlah produk yang terbuat dari bahan alami dan aman.

 2. Hindari Lipstik Saat Cuaca Dingin
Menggunakan lipstik saat cuaca dingin akan membuat pori-pori kulit bibir menjadi rusak secara drastis. Sebagai gantinya pilihlah produk yang banyak mengandung olive oil dan jojoba oil. Sehingga bermanfaat untuk melembutkan dan menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.
 3. Gunakan Pelembab Bibir Setiap Hari
Gunakan produk perawatan bibir setiap hari yang berbeda dengan lipstik. Pakailah lipbalm setiap saat terutama di malam hari. Tapi lipbalm juga penting dikenakan siang hari sebagai sunblock untuk bibir anda. Pakai The One Lip Spa Care Lip Balm Oriflame, membantu menghidrasi selama 8 jam, lipbalm membantu menghidrasi dengan SPF8 melindungi bibir dari sinar matahari.
 4. Gunakan Madu
Madu Sebagai Bahan Alami Merawat Bibir membantu merawat kelembaban bibir. Oleskan secara lembut pada bibir setiap satu minggu sekali. Sesekali, pijatlah bibir Anda dengan sikat gigi yang lembut agar dapat melembutkan bibir Anda. Aplikasikan ini pada malam hari agar tidak mengganggu puasa anda.

5. Cukupi Kebutuhan Cairan Tubuh
Saat puasa, kita dianjurkan mencukupi konsumsi cairan hidrolit yang banyak terkandung dalam air kelapa. Dehidrasi atau kekurangan cairan tidak baik untuk kesehatan dan kelembaban bibir. Air kelapa dapat memenuhi cairan tubuh yang hilang saat puasa, dan pastinya dikonsumsi saat malam hari.

Setelah kita melakukan tips-tips diatas, kita juga harus menjaga pola hidup sehat juga saat berpuasa. Selamat beribadah dan tetap cantik di bulan berkah. Salam.

#sukadandan #oriflame #bibirkering #makeupnatural #pelembabbibir #puasa #kosmetiknatural #pembersihwajahalami #obatjerawat

Femmy Maharany
[Konsultan Kecantikan, Independent Oriflame Consultant]

www.bisnisfemmy.com

5EE1CA80 | IG: @sukadandan.id

***
Like and Komen Share untuk artikel bermanfaat ini. Add Pin 5EE1CA80 untuk Konsultasi Kecantikan FREE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Rainbow Pinwheel Pointer